0

Salam Mumed,


Untuk para pengguna Android, Anda tentu tidak mau perangkat Anda mengalami kerusakan parah. Kerusakan parah yang dimaksud di sini adalah kerusakan yang menyebabkan ponsel Android Anda tidak dapat dipergunakan kembali dan membuat Anda harus membeli ponsel Android baru. Nah, bagaimana cara agar Android Anda tidak cepat rusak? Berikut tips yang bisa teknomumed berikan.
  1. Hindari penggunaan ponsel saat mengendarai kendaraan, hal ini bukan hanya dapat menyebabkan kerusakan pada ponsel apabila ponsel tersebut jatuh, tetapi nyawa Anda juga akan terancam bahaya.
  2. Jangan menggunakan ponsel saat cuaca hujan, hal ini dapat menyebabkan ponsel disambar petir, terutama penggunaan di luar ruangan. Bila tidak tersambar petir, ponsel akan terkena air dan dijamin akan langsung rusak total.
  3. Jangan menaruh ponsel sembarangan. Bila menaruh di atas meja, taruhlah di bagian tengah meja, jangan ditaruh di pinggir meja. Bila seseorang menghubungi Anda dan fungsi getar pada ponsel Anda aktif, maka dapat membuat ponsel bergerak dan jatuh terhempas.
  4. Jangan menaruh ponsel diatas televisi atau barang yang bermagnet lainnya. Mengapa? karna medan magnet yang diberikan televisi akan membuat Android Anda menjadi lemot dan pastinya tidak akan berfungsi normal.
  5. Bila ponsel tidak digunakan dalam waktu lama, sebaiknya cabut baterai dari ponsel. Mengapa juga? karna, baterai yang terlalu lama berada pada ponsel dan sangat jarang dipakai, akan membuat baterai menjadi berkarat. gak percaya, silahkan dicoba :D.
Bagaimana tips diatas semoga Anda bisa menghindarinya dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

Setiap ada Komentar pasti saya balas satu hari sesudahnya

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar" (akan dihapus)

Thanks

Admin

 
Top