3

Salam Hacke,


Apakah kalian lupa dengan password Administrator PC atau Laptop kalian :'( :'( . Jangan takut kali ini saya akan memberikan cara mengatasi lupa password Administrator bisa dibilang dengan cara meng-hacknya. Bahan-bahan yang dibutuhkan tidaklah sulit, berikut barang-barang yang kalian butuhkan untuk mereset atau meng-hack password Administrator PC kalian :
  1. Sebuah FlashDrive ( Flashdisk )
  2. Software Aplication " USB Password Reseter "
 Untuk Tutorialnya lihat dibawah :
1. Extract USB Password Reseter dan copy semua file didalam flashdisk * INGAT tidak dimasukan dalam folder.
2. Copy semua file kedalam Flash Drive kalian * INGAT jangan masukan file kedalam folder
  1. Buka Command Prompt ( Start -> Run -> Tuliskan CMD )
  2. Ketikan dimana tempat Flashdisk anda *Contohanda mencolokan flashdisk anda di drive G: maka anda tulis G:, saya ambil contoh dengan drive F:
  3. Ketik syslinux.exe -ma f: lalu tekan enter
3. Cabut USB Flash Drive kalian, dan masukan USB Flash Drive kalian ke PC yang ingin kalian hack atau yang ingin kalian reset passwordnya * INGAT : PC harus dalam keadaan mati
4. Nyalakan PC kalian. dan buatlah PC kalian Booting dengan USB Flash Drive. bila kalian belum mengerti silahkan klik disini
5. Setelah booting kalian akan melihat gambar seperti dibawah ini. Kalian akan memilih dimana letak sistem windows. Dalam contoh ini windows diletakan pada pilihan drive kedua. " ketikan 2 lalu tekan enter".


6. Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah.dan Tekan Enter


7. Kemudian kalian dikasih pilihan apa yang mau kalian lakukan. Dalam contoh ini kita akan me-reset password. Ketik "1" Lalu tekan enter

8. Kemudian pilih " Edit User data and passwords " ketik " 1 " lalu tekan enter-Berikutnya kalian ditunjukan sebuah tabel yang berisi daftar nama user beserta nama ADMIN. Ketik nama user yang ingin kalian edit, dalam contoh saya mau mengedit yang bernama " WS Training " dan tekan tombol enter

9. Selanjutnya kalian akan dikasih pilihan, apa yang akan kalian lakukan pasa User yang kalian pilih ( WS Training )

  1. Clear User Password
  2. Edit User Password
  3. Promote User
  4. Unlock & Enable User Account 
* Jika kalian ingin me-reset dan meng-edit User pilih no. 1 dan no. 2, saya sarankan untuk kalian yang masih awam jangan pilih no. 3 dan no. 4 karna kemungkinan akan gagal. Kali ini saya akan menghapus password yang terdapat pada no. 1

Jika kalian ingin memilih no. 1 ketik " 1 " lalu tekan enter.

10. Setelah itu kalian akan mendapatkan pemberitahuan " Password Cleared ! "

Ketik " ! " lalu tekan enter

11. Akan muncul tampilan seperti gambar seperti dibawah

Ketik " q " lalu tekan enter

12. Akan muncul tampilan seperti gambar dibawah

ketik " y " lalu tekan enter.

13. Akan ada pemberitahuan " *****Edit Complate***** "

Lalu kalian tekan enter.

14. Tekan " Ctrl + Alt + Del " Untuk me-restart PC kalian, dan cabut USB Flash Drive kalian

15. Sekarang Coba bukan user yang sudah anda edit tadi, jreng.. :D jreng.. :D jreng.. :D password user kalian hilang.

Bagaimana postingan saya kali ini, bila anda masih belum mengerti saran saya dan blog sederhana saya ini silahkan kalian klik " Like " dan Berkomentarlah :) :) 

Post a Comment

  1. misi bro.. klo misalkan saya pake cara ini.. bisa buat ngapus administrator yg ngelock.. misal komputer lab kampus yang administrator nya ke lock ga bsa buat install aplikasi2..

    ReplyDelete
  2. gan gimana cara menghapus pasword
    karna saya sudah ingat sama pasword nyasaya gan
    saya menekan tombol ctrl+alt+del gimana cara menghapusnya soalnya sering muncul pas lagi saya menyalakan komputernya

    ReplyDelete

Setiap ada Komentar pasti saya balas satu hari sesudahnya

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar" (akan dihapus)

Thanks

Admin

 
Top