0

Salam Hacker !



Kalian pasti kesal bila PC kalian lemot saat kalian main game, itu dikarenakan RAM kalian tidak mencukupi spesifikasi dalam game tersebut :( . Tenang kali ini saya akan memeberikan sosuli untuk kalian yang Pcnya lemot saat main game, ya contohnya seperti PC saya :D , nah sekarang kita akan menambah ram itu dengan cara meng-hack ram itu dengan kapasitas USB Drive kalian. untuk selengkapnya lihat dibawah :

Alat-alat yang dibutuhkan :
  1. Pastinya USB Drive ( Flashdisk )
  2. Ebosstr 4.0 bisa kalian download disini
  3. Kopi, lah untuk apa kopi ? ya untuk diminum :D
nah sekarang kita langsung ke tema kita, untuk lebih jelasnya lihat ke bawah :

1. Kalian install software eBoostr-nya.
2. Coloka USB anda ke port USB, bila sudah klik Configure pada control panel di eBoostr. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah :


3. Setelah itu kalian centang tulisan Use this device for caching, kemuadian kalian atur  kapasitas yang akan digunakan sebagai cache dan klik oke. bila sudah kalian akan melihat tulisan Build Cache Now, Klik Ok. Tunggu hingga proces selesai.


4. Jika procces sudah selesai jangan kalian restart dulu Pc kalian, kalian matikan dulu proses eBoostrCP.exe pada Taks Manager, Copy file eBoostrCP.exe yang ada didalam folder crack kedalam folder c:\Program Files\eboostr ( ribet ya :D :D ). Untuk lebih lengkapnya kalian bisa baca di dalam Maniac Download.txt yang terdapat di dalam folder eBoostr.

5. Crack disini untuk menghilangkan Trial pada eBoostr sehingga kalian bisa memakainya tanpa serial number.

6. Kalian nikmati hasil kerja keras kalian. :D :D

Bagaimana kawan "Cara Mudah Meng-Hack RAM dengan Flashdisk" tapi ingat pesan saya tinggalkan komentar bila kalian merasa bingun, dan jangan lupa di "Like" yoo :D :) :p

Semoga bermanfaat dan Selamat Menjadi Hacker :D

SUMBER INSPIRASI : MANIAC-DOWNLOAD

Post a Comment

Setiap ada Komentar pasti saya balas satu hari sesudahnya

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar" (akan dihapus)

Thanks

Admin

 
Top