0
SalamMumed,

Kemarin saya telah memposting Cara Hack Facebook dengan CCleaner ! 1 menit dan kali ini saya akan memberikan makan siang ( hehe...postingan terhangat ) tentang bagaimana cara main gratis di warnet. Agan pasti sering bermain Game Online di warnet atau sekedar Browsing. Agan pasti banyak yang mengenal billing / Client, Sekarang kita akan belajar tentang cara meng-Hack admin client. Langsung aja ke TeKaPe !

Bahan-bahan yang harus disiapkan:
  1. Tampang idiot, supaya gak dicurigain..hiks..hiks
  2. Billing Explore tentunya.
  3. Kopi untuk menemani kita sepanjang malam.
    haha :D udah ah serius kita sekarang.
Sekarang untuk melihat Password Admin:
  1. Buka Hack Admin.exe ! silahkan download disini !
  2. Akan keluar tampilan seperti dibawah.
  3. Gambar diatas adalah salah satu contoh Password dan Security yang ada di Billing warnet saya !
  4. Nah untuk testnya mudah saja.
  5. Stop billing agan.
  6. Lalu pilih Admin dan masukin Password-password yang ada di Admin.exe tadi.
Step by Step:
  • Pertama Pilih Button Admin.
  • Masukin Password ( contoh diatas " kodir " )

  • Kemudian Klik " Exit Client and Password "

  • Pada Contoh diatas Password Exite Client adalah 008 masukan password 008 

  • lalu hapus " Security Client " ganti dengan 008 ( menurut password yang diatas / yang terlihat di Admin.exe ) dan klik " Exit Client "

Bagaimana kawan, seru bukan Cara Hack Admin Client 008. Bila kalian masih bingung atau punya saran atas artikel diatas, silahkan tulis masalah kebingungan Kalian dan saran kalian di kotak komentar. Selamat mencoba :D

Poskan Komentar

Setiap ada Komentar pasti saya balas satu hari sesudahnya

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar" (akan dihapus)

Thanks

Admin

 
Top